http://arenaliga.info

Thursday, March 22, 2018

gubugseo

Timnas Inggris Berencana Membawa Tim Koki Ke Piala Dunia 2018 Rusia






Media Inggris, The Sun, menyebutkan bahwa kebijakan itu keluar setelah memanasnya hubungan Inggris dan Rusia akibat kematian agen ganda Sergei Skripai dan anaknya di Salisbury, Inggris, beberapa waktu lalu.

Perdana Menteri Inggris, Theresa May, sempat menyatakan bahwa petinggi Asosiasi Sepak Bola Inggris, FA, dan sejumlah pejabat serta anggota kerajaan Inggris tak akan hadir dalam pesta sepak bola sejagad tersebut.

Seorang di internal FA mengatakan kepada The Sun, para koki tersebut akan berangkat tak kurang dari sepekan sebelum Timnas Inggris berangkat ke Rusia. Mereka bertugas menguji kualitas daging, ikan, buah-buahan, sayur-sayuran, beras dan pasta yang disuplai dari pemasok mereka di Finlandia. Air dan susu juga akan diuji coba untuk memastikan itu aman untuk dikonsumsi.
Baca Juga : Acmbet.com Agen Bola Sbobet ibcbet dan taruhan bola piala dunia 2018

“Semua makanan akan diperiksa dan dites secara ketat. Hal yang terpenting adalah tak ada pemain yang mendapatkan masalah sebelum pertandingan,” ujar si sumber.

“Tim akan mendapatkan asupan ayam, pasta, ikan, dan lainnya dalam jumlah besar, jadi kualitasnya harus benar-benar dipastikan.”

Timnas Inggris Berencana Membawa Tim Koki Ke Piala Dunia 2018 Rusia


Agen Bola - Pada ajang Piala Dunia 2018, Timnas Inggris telah menyewa sebuah hotel yang akan menjadi markas mereka. Hotel tersebut adalah ForRest Mix Country Club yang terletak di pinggiran kota Saint Petersburg, Rusia.

Berita Timnas Inggris Berencana Membawa Tim Koki Ke Piala Dunia 2018 Rusia ini pastinya membuat hubungan kedua negara semakin memanas kalau menurut penulis.

The Sun

gubugseo

About gubugseo -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :