http://arenaliga.info

Sunday, January 13, 2019

gubugseo

MU Kembali Meraih 3 Poin Saat Melawan Tottenham

Setan Merah Kembali Meraih 3 Poin Saata Melawan Tottenham

Manchester United kembali berhasil membuktikan diri mereka kala di bawah asuhan dari Ole Gunner Solskjaer, Setan merah berhasil meraih 3 poin penuh dan menumbangkan Tottenham Hotspur dengan score 0-1 pada matchday ke-22 Premier League 2018-2019 yang di selenggarakan di Stadion Wembley, Minggu (13/01/2019) waktu setempat atau Senin (14/01/2019) dini hari wib.

Pertandingan berlangsung dengan sangat seru dan tempo yang sangat cepat di antara kedua belah club. Banyak peluang yang terjadi selama pertandingan berjalan. Namun hanya satu buah gol saja yang tercipta di pertandingan tersebut dan Marcus Rashford yang menjadi pencipta gol untuk kemenangan dari Manchester United pada laga tersebut.


Kemenangan MU ini menjadi pembuktian bahwa sang pelatih pengganti spesial one ini mampu bermain apik meski ditukangi pelatih pengganti dan ini juga pembuktian bagi pemain MU bahwa mereka bisa..

Selengkapnya

gubugseo

About gubugseo -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :