http://arenaliga.info

Friday, March 15, 2019

gubugseo

Artis Indonesia yang Berani Sumpah Pocong

Sumpah Pocong Yakni sebuah kesibukan yang dikerjakan oleh seseorang untuk menggambarkan bahwa diri nya benar atau bersunguh-sunguh dalam tindakan atau perkataan yang dia lakukan. Bukan cuma itu saja Sumpah ini juga patut dikerjakan dengan metode membungkuskan sebuah kain Kafan sesuai nya seperti orang meninggal.

Sumpah Pocong sendiri bukan cuma dikerjakan oleh masyarkat umum melainkan ada juga sebagian Seni Indonesia yang mengaku bahwa dirinya berani mengerjakan sumpah terkutuk ini sebab mau menggambarkan kebenaran. Ingin tau siapa saja Seni hal yang demikian? Berikut simak tulisan kami dibawah ini.

Artis Indonesia yang Berani Sumpah Pocong

Arya Wiguna

Seni dadakan, Arya Wiguna mengaku bahwa dirinya sudah mengerjakan sumpah pocong untuk menggambarkan dilema yang dia katakan soal tudingan perselingkuhan Regina dengan Farhat Abbas.

Tak lama mengerjakan sumpah pocong yang benar saja Farhat dan Regina benar benar menikah sebab di tuding oleh Arya, Pun Abbas juga mengatakan bahwa dirinya sudah mengerjakan sebuah relasi intim sebelum mengerjakan pernikahan.

kumpulan berita terbaru, berita terkini, berita terkini online, Berita Terbaru, berita terbaru hari ini di seluruh dunia, berita terlengkap


Tata Janeta

Seni indah kelahiran bandung sempat mau mengerjakan sumpah pocong sebab dirinya di tuding dengan dilema rumah tangganya cuma lah sebuah settingan supaya popuritas naik.

” Maaf seandainya untuk mencari sensi itu bukan gaya aku, sebab aku sendiri tak pernah membikin sensi bila aku tak mengeluarkan nyanyian terupdate milik aku, Pun bila tak percaya aku berani mengerjakan sumpah pocong di hadapan segala orang”

Pretty Asmara

Berhubungan dengan sebuah kasus yang sungguh-sungguh terlarang di Indonesia “Narkoba” yang menyeret dirinya. Pretty mengaku bahwa dirinya berani mengerjakan sumpah pocong bahwa dia tak pernah mengerjakan pengedaran narkoba terhadap siapa saja.

“Aku di tuduh sebagai Bandar Narkoba Seni sedangkan aku sendiri telah sekian lama tak menerapkan barang haram hal yang demikian” aku di jebak oleh orang yang tak menyenangi dengan aku.

gubugseo

About gubugseo -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :